Fans Minta Kurt Cobain Dibangkitkan

Sabtu, 22 September 2012




Munculnya kembali rapper Tupac Shakur dalam bentuk hologram di sebuah live di Coachella Festival beberapa waktu lalu membuat para pengamat musik dan fans tercetuskan ide untuk mengusung kembali musisi yang sudah meninggal dan tampil dengan musisi saat ini. Banyak daftar permintaan yang muncul agar musisi idola mereka yang telah meninggal kembali.
Seperti dikutip dari The Pulse of Radio salah satu penggagas munculnya Tupac Shakur dalam bentuk hologram ini, mereka mendapatkan permintaan dari fans Nirvana untuk membangkitkan Kurt Cobain. Selain itu musisi seperti Michael Jackson, Jimi Hendrix dan masih banyak lagi berada dalam daftar permintaan para fans.
Seperti dikutip dari NME, Sanj Surati selaku dari Musion Technology mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terwujudkan.
"Jimi Hendrix, Kurt Cobain dan Michael Jackson akan menjadi urutan teratas yang diminta untuk ditampilkan dalam bentuk hologram. Semua musisi yang sudah meninggal bisa saja dimunculkan seperti Whitney Houston atau mungkin Elvis Presley akan berduet dengan Justin Bieber nantinya," ujar Sanj.
Terlepas dari ini semua apakah ini akan menjadi ide bagus atau tidak dengan dimunculkannya kembali Kurt Cobain yang pasti ini akan menjadi hal yang menarik. Kira-kira siapa musisi yang dalam waktu dekat ini akan bangkit kembali dalam bentuk hologram?

0 komentar:

Posting Komentar