Siapa Anda

Sabtu, 01 September 2012

bingung kemana harus kulangkahkan kaki pilihan banyak tapi apa kamu yakin merasa tidak tertipu apa aku yakin merasa tidak menipu bisa saja aku jadi yang kamu mau tapi apa kamu yakin tidak ada perpisahan yang nanti malah menjauhkan kamu dari aku tp apa kamu yakin bisa nyaman kalau begitu baru berpikir menjadi apa kamu sudah memvonis tidak akan bisa belum apa-apa kamu lebih memilih pergi aku tau tak baik maksa yang ga sehati tapi aku tak pernah percaya cita tak harus memiliki putus nya sebuah hubungan wajar bila di lihat dari kacamata awam tp apa tidak ada kesempatan untuk memperbaiki nya lagi mengajukan banding anda dengan santai nya ambil keputusan menghakimi tanpa memberi kesempatan adil kah anda tidak saya tidak mempermasalkannya tapi siapa anda yang bisa dengan mudah nya berkata selamanya hubungan itu tidak dapat d perbaiki Tuhan kah anda

0 komentar:

Posting Komentar